Alasan Ammar Zoni Tak Tidur Jelang Persalinan Irish Bella

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280508 alasan-ammar-zoni-tak-tidur-jelang-persalinan-irish-bella-CnlEckkLdk.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram Irish Bella)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella telah dianugerahi buah hati. Irish Bella melahirkan bayi laki-laki yang lahir pada 18 September 2020 tersebut, bernama Air Rumi Akbar.

Setelah Air lahir ke dunia, Ammar Zoni mengaku sangat bahagia. Dalam konferensi pers virtual yang digelar kemarin, Jumat,18 September 2020, pria 27 tahun itu mengaku sama sekali belum tidur lantaran sempat merasa khawatir dan terlalu bahagia menyambut kelahiran sang putra.

Baca Juga:

Jelang Persalinan Irish Bella, Ammar Zoni Tak Sempat Tidur

Butuh Adaptasi, Irish Bella Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Irish Bella dan Ammar Zoni


"Sampai saat ini saya belum tidur. Karena merasa excited dari semalam," ungkap Ammar.

"Saya berpikir yang terlalu jauh, bagaimana tentang operasi. Karena sebelumnya kami sudah pernah kehilangan kembar, jadi rasa was-was kami itu lebih dua kali lipat. Dan Alhamdulillah semua dimudahkan," tambahnya.

Sementara itu, pasca kelahiran bayi dengan bobot 3,4 kilogram tersebut Irish Bella diketahui masih menjalani recovery. Ia diketahui baru saja menjalani operasi caesar setelah sebelumnya persalinan terpaksa harus dimajukan.

"Irish sedang bedrest karena selain kurang tidur, dia juga masih bersama Air. Jadi sebagai suami, saya mewakili sekaligus mau membagi cerita kebahagiaan ini kepada teman-teman semua," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini