Butuh Adaptasi, Irish Bella Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280386 butuh-adaptasi-irish-bella-gunakan-jasa-pengasuh-bayi-osug3ClYbW.jpg Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni kemungkinan besar akan menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengurus anak pertama mereka, Air Rumi Akbar. Keputusan itu diambil karena butuh beradaptasi dengan status sebagai ayah dan ibu baru. 

Apalagi, menurut Ammar, dia dan sang istri sama sekali tak memiliki pengalaman dalam merawat bayi. “Kemungkinan besar pakai baby sitter. Karena kami orangtua baru, jadi masih butuh adaptasi,” ungkap Ammar Zoni dalam konferensi pers virtual yang digelar pada 18 September 2020. 

Putra Irish Bella dan Ammar Zoni.

Hal lain yang mendasari keputusan untuk menggunakan jasa baby sitter adalah Ammar dan Irish enggan merepotkan orangtua mereka. “Kalau kami mengandalkan Mama, takutnya merepotkan," kata aktor 27 tahun berdarah Minangkabau itu. 

Irish Bella melahirkan Air Rumi Akbar lewat prosedur caesar. Bayi laki-laki itu lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Kelahiran Air menjadi sukacita bagi Ammar dan Irish yang kehilangan bayi kembar mereka pada 2019.*

Baca juga:

Jelang Persalinan Irish Bella, Ammar Zoni Tak Sempat Tidur

'Lelang' Pakaian Dalam, Dinar Candy Tuai Cibiran Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini