Dituding Seruni Pemalas, Tiara Bahar: Aku Punya Alasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280449 dituding-seruni-pemalas-tiara-bahar-aku-punya-alasan-rMw40HhHRc.jpg Tiara Bahar. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seruni Bahar sempat mengeluhkan kebiasaan putri sambungnya yang enggan membantunya meringankan pekerjaan rumah tangga. Dia mengaku, kesal mendapati putrinya selalu berkutat dengan ponselnya. 

“Aku itu capek. Setiap hari yang aku pikirkan adalah bagaimana keluarga ini bisa menyambung hidup. Tapi kok ya sampai rumah mendapati dia malas-malasan dan main handphone setiap hari,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (19/9/2020). 

Seruni Bahar. (Foto: Okezone)

Mendengar keberatan sang ibu, Tiara Bahar pun berusaha membela diri. Dia mengaku, punya alasan kuat kenapa setiap hari berkutat dengan ponselnya. 

“Aku main handphone itu sebenarnya ada alasannya. Jadi, aku dan pihak manajemen mau meluncurkan program baru tentang gaming di YouTube. Karena aku kan memang suka ngegame,” tutur Tiara menambahkan. 

Baca juga: Dimarahi dengan Kata Kasar, Anak Tiri Seruni Bahar Kabur dari Rumah

Kecintaan Tiara Bahar pada game online, diakuinya semakin bertambah ketika harus menjalani karantina akibat pandemi COVID-19. Ruang gerak yang terbatas, membuat dia menghibur diri dengan bermain game.

Tiara Bahar. (Foto: Okezone)

“Ya, karena memang enggak bisa ke mana-mana jadi aku main game setiap hari. Lagipula kan sekarang bisa menghasilkan uang di YouTube. Aku juga keluar rumah itu ke kantor. Menyiapkan program gaming itu,” kata Tiara Bahar menjelaskan.

Mendengar penjelasan putrinya, Seruni Bahar berharap Tiara bisa lebih terbuka dan menjaga komunikasinya dengan keluarga. Sehingga kesalahpahaman yang bisa memicu pertengkaran bisa dihindari. 

Seruni dan Tiara Bahar. (Foto: Starpro Indonesia)

Tiara Bahar meninggal rumah setelah berdebat dengan Seruni, pada 31 Agustus 2020. Pemicu perdebatan, menurut sang pedangdut, karena putrinya itu kerap bermalas-malasan di rumah. 

“Mencari duit di tengah pandemi itu tidak mudah loh. Eh, dia malah enak-enak bangun siang mulu. Begitu bangun, eh dia langsung ngelayap,” kata Seruni Bahar saat dihubungi Okezone, pada 1 September silam.*

Baca juga: Kanye West, Ancaman Pembunuhan, dan Bipolar

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini