Seruni Bahar Bongkar Penyebab Perselisihannya dengan Tiara Bahar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271087 seruni-bahar-bongkar-penyebab-perselisihannya-dengan-tiara-bahar-DWbADQBeUE.jpg Seruni Bahar. (Foto: Instagram/@serunibahar)

Bukan karena Tampang, Rowoon 'SF9' Ingin Dipuji karena Hal Ini

JAKARTA - Hubungan antara pedangdut Seruni Bahar dan putri sambungnya tampaknya sedang tidak harmonis. Sang pedangdut mengaku, anaknya itu kabur dari rumah usai terlibat cekcok dengannya. 

Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan, sempat mengomeli Tiara lantaran kerap bangun siang. Sebagai anak, lanjut dia, keponakan Annisa Bahar itu juga tak pernah membantunya di rumah. 

Seruni Bahar. (Foto: Okezone)

"Di saat pandemi begini kan kita lebih banyak di rumah. Aku enggak muluk-muluk sebenarnya, paling bantu beberes rumah. Jadi kan otak fresh dan aku cari duitnya juga senang," kata Seruni saat dihubungi Okezone, pada Selasa (1/9/2020). 

Karena hal itu, pelantun Mimpi Jadi Kenyataan itu merasa tak dihargai oleh sang anak. "Mentang-mentang ibu sambung saya enggak dihargai. Jadi tiap hari mengomel dan debat sama dia. Padahal, aku ikut cari duit pontang panting," ujarnya menambahkan.

Seruni Bahar mengklaim, sebenarnya sudah mencoba menegur putrinya dengan baik-baik. Sayang, semua itu tidak ditanggapi dengan baik oleh anak sambungnya tersebut. 

Baca juga: Tampil Berani, Seruni Kolaborasikan Dangdut Klasik dan Koplo di Lagu Baru

Seruni Bahar kemudian menambahkan, “Awalnya, saya tegur pelan-pelan. Tapi sama dia, masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri.”

Seruni Bahar. (Foto: Okezone)

Sekadar informasi, Seruni Bahar merupakan istri kedua dari ayah Tiara, Eko Bahar. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Fauzi Bahar.*

Baca juga: Bukan karena Tampang, Rowoon 'SF9' Ingin Dipuji karena Hal Ini  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini