Tampil Berani, Seruni Kolaborasikan Dangdut Klasik dan Koplo di Lagu Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 205 2083591 tampil-berani-seruni-kolaborasikan-dangdut-klasik-dan-koplo-di-lagu-baru-jDxcWqMxub.jpg Seruni Bahar (Foto: Aldi Muhammad/Okezone)

JAKARTA – Seruni Bahar berani untuk tampil beda dari pedangdut lain. Jika tidak sedikit penyanyi dangdut yang kini membawa nuansa pop hingga reggae ke lagu mereka, maka Seruni Bahar mempertahankan dangdut klasik yang dikolaborasikan dengan koplo.

Baca Juga: Seruni Bahar Dikaruniai Anak Laki-Laki

Seruni Bahar mengatakan jika pemilihan musik dangdut klasik dan koplo itu bukan tanpa sebab. Hal itu, dikatakan oleh adik Anissa Bahar ini karena ingin menjawab kerinduan penggemar musik dangdut dengan nuansa klasik, namun tetap bisa bergoyang.

Seruni Bahar

“Saat mau rilis lagu baru, aku dan manajemen berpikir, pecinta musik dangdut ini mau dikasih apa? Terus ada masukan dari penggemar aku katanya pengin dengerin lagi musik dangdut seperti Ikke Nurjanah atau Rita Sugiarto yang memang alirannya klasik,” kata Seruni Bahar saat hadir di kantor Okezone, Kamis (25/7/2019).

Seruni Bahar

Menurut Seruni, lagu-lagu milik penyanyi dangdut lawas tersebut memang tidak hilang dimakan zaman dan masih terus dinyanyikan sampai sekarang. Hal itulah yang kemudian membuat Seruni Bahar berani untuk merilis lagu dangdut klasik. Untuk bisa terus bergoyang, maka nuansa koplo pun dihadirkan.

“Kalau dangdut enggak goyang kan katanya bagai sayur tanpa garam, jadi disisipkan koplo supaya pas tampil bisa otomatis joget,” terang Seruni.

Seruni Bahar

Lagu milik Seruni Bahar yang bernuansa dangdut klasik dan koplo ini berjudul Tiada Maaf Bagimu. Rilis pada 17 Juni 2019, Seruni ingin mengisahkan tentang seorang perempuan yang telah ditinggalkan kekasihnya dan tidak ingin memberikan maaf saat pria itu kembali.

“Ceritanya memang sedih, jadi pas juga kan digabungin sama dangdut klasik. Tapi aku di sini enggak mau penggemar itu juga ikutan sedih, makanya ada juga sisipan koplo untuk bisa bergoyang. Jadi masih menghibur,” papar Seruni.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Mengenai kesuksesan lagu ini, Seruni Bahar cukup optimis. Namun satu harapan besar perempuan 32 tahun ini adalah agar musiknya bisa diterima dan dinikmati oleh penggemarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini