Bintangi Flower of Evil, Lee Joon Gi Akui Cukup Kesulitan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 598 2279953 bintangi-flower-of-evil-lee-joon-gi-akui-cukup-kesulitan-wZU1RvYhIB.jpg Lee Joon Gi di Flower of Evil (Foto: CJ Entertainment)

SEOUL - Lewat drama hits Flower of Evil, aktor papan atas Korea, Lee Joon Gi sukses comeback ke dunia drama. Dalam drama bergenre thriller ini, Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung, seorang suami dan ayah yang ternyata memiliki rahasia kelam.

Lee Joon Gi di Flower of Evil

Menginterpretasikan banyak peran sekaligus, meski sudah kurang lebih 19 tahun berkarier sebagai aktor profesional, ternyata tak mudah bagi Lee Joon Gi. Dalam siaran pers wawancara Lee Joon Gi bersama iQIYI yang diterima Redaksi Okezone baru-baru ini, pria 38 tahun tersebut mengaku cukup kesulitan memainkan karakter yang sangat kontras satu sama lain di Flower of Evil.

Baca Juga:

Sutradara Bocorkan 2 Hal yang Layak Dinanti dari Paruh Kedua Flower of Evil

Dinar Candy Terharu Celana Dalamnya Laku Rp50 Juta

Lee Joon Gi pribadi tak menampik, karena dirinya di kehidupan nyata belum menikah dan mempunyai anak. Memerankan karakter sebagai seoran suami dan ayah, jadi tantangan sulit bagi dirinya.

“Terus terang, saya rasa saya belum cukup dewasa untuk menginterpretasikan peran sebagai suami dan ayah dengan sempurna. Cukup sulit bagiku untuk menginterpretasikan keduanya. Memainkan kedua peran ini merupakan tantangan besar bagi saya,” aku Lee Joon Gi.

Meski demikian, sebagai aktor profesional dan sudah cukup veteran di industri drama Korea, pria yang bersahabat dengan Baekhyun EXO ini, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengeksekusi karakter Baek Hee Sung dengan baik. Apalagi Flower of Evil menjadi comeback dramanya setelah vakum cukup lama.

Lee Joon Gi di Flower of Evil

“Tapi kurasa ini sesuatu yang harus dilalui oleh seorang aktor dalam karier mereka. Serial ini adalah serial pertama yang saya bintangi setelah menjalani masa hiatus yang cukup lama. Oleh karena itu, saya ingin menunjukkan sisi baru kepada para penonton, dan itulah mengapa saya memilih untuk memainkan karakter ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini