Sutradara Bocorkan 2 Hal yang Layak Dinanti dari Paruh Kedua Flower of Evil

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 598 2268019 sutradara-bocorkan-2-hal-yang-layak-dinanti-dari-paruh-kedua-flower-of-evil-yX3rNOGHhc.jpg Flower of Evil. (Foto: CJ Entertainment/tvN)

SEOUL - Sutradara Kim Cheol Kyu membocorkan hal menarik apa saja yang layak dinantikan penonton dari paruh kedua penayangan drama Flower of Evil. Dia mengaku, mulai episode sembilan emosi setiap karakter akan ditampilkan lebih lagi. 

Kim Cheol Kyu menambahkan, romansa antara Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Woo (Moon Chae Won) tetap akan menjadi bumbu yang menarik dari keseluruhan cerita dalam drama tersebut. 

Flower of Evil. (Foto: CJ Entertainment/tvN)

“Aku rasa, penonton akan semakin menikmati drama ini karena kasus pembunuhan berantai yang masih menjadi misteri dan kisah asmara dua karakter utamanya,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (26/8/2020). 

Serial Flower of Evil berkisah tentang Do Hyun Soo (Lee Joon Gi), seorang pria yang didiagnosa mengidap anti-sosial dan dituduh sebagai pembunuh kepala desa. Dia kemudian melarikan diri dan ‘hidup kembali’ dengan identitas Baek Hee Sung. 

Dia kemudian menutupi masa lalunya dan menikahi seorang detektif Cha Ji Won (Moon Chae Woon). Setelah 14 tahun menutup rapat masa lalunya, perlahan kasus pembunuhan kepala desa kembali mencuat yang membuat nama Do Hyun Soo kembali menjadi buah bibir publik. 

Baca juga: Drama Flower of Evil Hentikan Syuting Akibat Pandemi COVID-19 

Pekan ini, Flower of Evil akan tayang seperti biasa, pada 26 dan 27 Agustus 2020. Namun minggu depan, penonton harus sedikit bersabar karena pada 3 September 2020 drama ini tidak akan ditayangkan. 

Flower of Evil. (Foto: CJ Entertainment/tvN)

Hal ini karena CJ Entertainment selaku rumah produksi drama tersebut memutuskan untuk menunda syuting akibat sejumlah kasus positif COVID-19 di lokasi syuting. Akibat beberapa aktor dinyatakan terinfeksi virus tersebut, maka rumah produksi itu memutuskan untuk menunda sementara jadwal syuting.*

Baca juga: Setelah Jennie BLACKPINK, Natya Shina Juga Cibir Skill Menari Lia ITZY

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini