Dari Pertengkaran, Teuku Wisnu Jatuh Cinta pada Shireen Sungkar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280224 dari-pertengkaran-teuku-wisnu-jatuh-cinta-pada-shireen-sungkar-BC3aEzgkro.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Romantisme pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kerap menjadi perhatian publik. Rumah tangga mereka yang sudah terbina hampir 7 tahun pun jauh dari gosip miring. 

Namun, jauh ketika mereka pertama kali dipertemukan dalam sebuah program televisi, Wisnu tak pernah membayangkan dirinya akan menikahi Shireen. Apalagi, perbedaan usia mereka cukup jauh. 

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

"Di Cinta Monyet enggak ada (firasat akan menikah). Karena gue melihat dia itu anak kecil, anak SMP. Kami kan beda usianya hampir 7 tahun," kata Wisnu seperti dikutip dari YouTube Cerita Untungs, Jumat (18/9/2020). 

Kemudian mereka kembali dipertemukan lewat sinetron Cinta Fitri pada 2007. Menurut Shireen, hubungan mereka juga tak akur selama sinetron itu tayang beberapa babak. 

"Kami berantem mulu. Cinta Fitri sampai season berapa, berantem mulu," tutur ibu tiga anak tersebut. 

Baca juga: Lamar Shireen, Teuku Wisnu Sempat Emosi pada Mark Sungkar

Namun, jodoh memang rahasia Tuhan. Meski hubungan mereka sempat tak akur, pada nyatanya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar justru terlibat cinta lokasi. Mereka kemudian berpacaran pada 2010. 

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Okezone)

Setelah 3 tahun berpacaran, mereka menikah pada 17 November 2013. Kebahagian mereka semakin lengkap berkat kehadiran tiga anak, Adam, Hawwa, dan Shafiyyah.*

Baca juga: Selain Kasus Narkoba, Dwi Sasono Juga Hadapi Gugatan Perdata

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini