Jeff Goldblum dan James Marsden Bintangi Sekuel The Boss Baby

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 206 2280053 jeff-goldblum-dan-james-marsden-bintangi-sekuel-the-boss-baby-RwBo7YEa9c.jpg The Boss Baby (Foto: Dreamworks)

JAKARTA - Sekuel The Boss Baby yang berjudul The Boss Baby: Family Business telah menarik beberapa artis baru untuk hadir di filmnya, di antaranya aktor Thor: Ragnarok Jeff Goldblum, dan aktor X-Men James Marsden. Selain itu, Eva Longoria dikabarkan juga akan hadir di sekuel animasi ini.

Dilansir dari Screenrant, peran dari para bintang film tersebut sudah diberitakan melalui Variety. Marsden dan Longoria dipastikan akan mengisi suara orang tua dari gadis muda berusia 7 tahun bernama Tabitha.

Baca Juga:

Selamat, Ammar Zoni dan Irish Bella Sambut Kelahiran Buah Hati

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

The Boss Baby

Selain itu, Goldblum dikabarkan akan mengisi suara pendiri Acorn Center for Advanced Childhood, yang merupakan sekolah dari Tabitha.

Sang sutradara, Tom McGrath mengungkapkan bahwa ia sangat optimis bahwa film kedua Boss Baby akan sukses seperti film pertamanya. Pasalnya, ia sangat beruntung dapat bekerjasama dengan aktor-aktris berbakat yang juga memiliki latar belakang komedi dan percaya bahwa para bintang film yang baru bergabung di sekuel ini dapat menghidupkan karakternya.

Selain para aktor baru di film ini, para aktor-aktris di film pertama akan kembali hadir di sekuelnya. Seperti Jimmy Kimmel dan Lisa Kudro akan kembali sebagai pengisi suara orangtua Ted, Alec Baldwin akan kembali mengisi suara Boss Baby.

Untuk sementara plot cerita dari sekuelnya masih dirahasiakan oleh sutradara dan tidak ada informasi lebih lagi terkait sekuel film animasi ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini