Konser Spesial Betrand Peto Meriahkan HUT ke-29 MNCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 598 2279093 konser-spesial-betrand-peto-meriahkan-hut-ke-29-mnctv-LJWtlBuyda.jpg Bertrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Oktober 2020 menjadi momen spesial bagi MNCTV. Stasiun televisi ini akan merayakan ulang tahun yang ke-29 lewat program Kilau Raya MNCTV.

Berbagai rangkaian program spesial untuk menghibur masyarakat telah disiapkan. Salah satunya, Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu yang akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat pada 18 September pukul 19.00 WIB.

Betrand pun sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa dirumah dan bangga mendapatkan kepercayaan penuh menggelar konser spesial di MNCTV.

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik," ujar Betrand.

 

Baca Juga: Andre Taulany: Saya Tidak Menyinggung Siapapun

"Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti, latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik diatas panggung” sambungnya.

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema “Konser Anak Timur” yang menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

 

Konser berdurasi 120 menit ini akan dimeriahkan deretan artis ternama. Diantaranya Lyodra, JKT48, Tiara, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia jodie, Mario G Klau, dan Anneth Idol Junior, Sharon Idol Junior, Gogo Idol Junior dan Host Indra Herlambang.

Tidak ketinggalan, kehadiran orangtua asuh Betrand Peto Putra Onsu yakni, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini