Kasus Dugaan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Yakin Anaknya Belum Tentu Salah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279307 kasus-dugaan-penganiayaan-chintami-atmanegara-yakin-anaknya-belum-tentu-salah-r1HszYzmlU.jpg Chintami Atmanegara (Foto: Instagram Chintami Atmanegara)

JAKARTA - Chintami Atmanegara yakin anaknya belum tentu bersalah dalam laporan dugaan penganiayaan yang diajukan Deanni Ivanda. Keyakinan itu diutarakan kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerachman.

“Belum tentu kalau kita dilaporkan, berarti kita salah,” kata dia lewat sambungan telepon.

Anak Chintami Atmanegara, Dio dilaporkan oleh Deanni Ivanda yang merupakan salah satu teman wanitanya atas dugaan penganiayaan. Laporan Deanni masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2020.

Baca Juga:

Chintami Atmanegara Ungkap Alasan Tak Penuhi Panggilan Polisi

 Absen Pemeriksaan, Chintami Atmanegara Pastikan Tidak Mangkir

Chintami Atmanegara


Menurut versi Deanni, Dio melakukan penganiayaan saat meminta dia keluar dari rumah pada akhir Juli 2020. Deanni mengatakan, Dio menyerang usai tak terima atas sindirannya.

“Kalau pukulannya banyak sekali ya. Pertama itu saya dipukul di rahang dua kali, terus saya dibanting, kena tangga,” jelas dia.

Namun, cerita berbeda datang dari pihak Chintami Atmanegara. Melalui kuasa hukum, Chintami menegaskan bahwa cerita penganiayaan yang disebar Deanni ke media tidak sesuai kenyataan.

“Kalau pemukulan sampai bonyok, diseret, itu enggak ada,” ucap Yasmine Soerachman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini