Chintami Atmanegara Belum Ingin Damaikan Sang Anak dengan Teman Wanitanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279328 chintami-atmanegara-belum-ingin-damaikan-sang-anak-dengan-teman-wanitanya-DlOm28uzMY.jpg Chintami Atmanegara (Foto: Instagram Chintami Atmanegara)

JAKARTA - Chintami Atmanegara belum memulai komunikasi dengan teman wanita putranya, Deanni Ivanda. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerachman lewat sambungan telepon, 16 September 2020.

“Kita tidak melakukan komunikasi apapun,” ujarnya.

Chintami juga belum membuka upaya mendamaikan putranya dengan Deanni Ivanda. Pihaknya masih butuh bukti kuat untuk menunjukkan dugaan penganiayaan yang Deanni laporkan.

Baca Juga:

Kasus Dugaan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Yakin Anaknya Belum Tentu Salah

Chintami Atmanegara

“Saya bisa bilang, dugaan penganiayaan ini masih harus diperiksa lebih jauh sampai memang terbukti adanya penganiayaan,” jelas Yasmine.

Anak Chintami Atmanegara, Dio terseret ke masalah hukum usai dilaporkan Deanni Ivanda pada Agustus 2020. Deanni dalam laporannya mengaku jadi korban penganiayaan Dio pada akhir Juli 2020.

“Kalau pukulannya banyak sekali ya. Pertama itu saya dipukul di rahang dua kali, terus saya dibanting, kena tangga,” terangnya.

Keterangan berbeda disampaikan pihak Chintami Atmanegara. Dia mengatakan bahwa tudingan Deanni pada Dio tidak pernah terjadi.

Malahan menurut Chintami, justru Deanni lah yang sering bersikap buruk selama menumpang tinggal di kediamannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini