Viral Video Girlband Fanatics 'Dipaksa' Pamer Kaki oleh Staf Manajemen

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279228 viral-video-girlband-fanatics-dipaksa-pamer-kaki-oleh-staf-manajemen-nyKZAY7Iro.jpg Girlband Fanatics (Foto: FENT)

SEOUL - Girlband Fanatics tengah menjadi sorotan. Video VLive grup berisi delapan member itu viral pada Rabu, 16 September 2020 gara-gara isinya yang kontroversial.

Fanatics

Mengutip Soompi, Kamis (17/9/2020), empat dari delapan member Fanatics melakukan siaran VLive. Keempatnya mengenakan rok atau celana pendek, yang membuat kaki jenjang mereka terekspos.

Dua dari empat member menutupi kaki mereka. Saat siaran berjalan, seorang staf memberikan jaket hitam kepada dua member lain untuk menutupi kaki mereka.

Baca Juga:

Album Baru Stray Kids Pimpin Tangga Lagu iTunes 23 Negara

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Sebagai informasi, menutup kaki wanita yang terekspos saat duduk di acara publik sudah seperti tradisi di Korea. Di berbagai kesempatan, idol dan artis wanita pasti menggunakan kain ekstra untuk menutup kaki mereka ketika menghadiri sebuah acara.

Yang menjadi masalah adalah, setelah dua member Fanatics menutup kaki mereka dengan jaket pemberian staf tersebut, terdengar suara makian. Seorang diduga staf lain memarahi kru yang memberikan jaket kepada member Fanatics.

Fanatics

"Poinnya adalah menunjukkan kaki mereka. Jadi mengapa menutupinya?" demikian kata staf tersebut, yang kemudian diikuti suara tamparan.

Dalam video yang beredar, keempat member Fanatics terlihat canggung dan gugup dengan apa yang terjadi di depan mata mereka tersebut. Dua member yang menerima jaket ppun mengembalikan jaket hitam tersebut dan melanjutkan siaran mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini