Album Baru Stray Kids Pimpin Tangga Lagu iTunes 23 Negara

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 205 2279156 album-baru-stray-kids-pimpin-tangga-lagu-itunes-23-negara-h5tTAuC0Uq.jpeg Stray Kids (Foto: Soompi)

SEOUL - Stray Kids tengah semakin melejit di pasar internasional lewat perilisan album terbarunya, IN生(IN LIFE).

Album IN生(IN LIFE) yang dirilis 14 September lalu ini merupakan versi repackaged dari album studio pertama Stray Kids, GO生 (GO LIVE). Merilis IN生(IN LIFE), Stray Kids mengusung Back Door sebagai lagu utama.

Satu hari setelah dirilis, seperti dikutip Soompi, Kamis (17/9/2020) dari keterangan resmi JYP Entertainment, per 15 September tercatat album IN生(IN LIFE) sukses bertengger di peringkat pertama tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 23 negara. Termasuk mulai dari Amerika Serikat, Australia, hingga Rusia.

 

Baca juga: Stray Kids Bangga Garap Musik Sendiri

Tak hanya dari segi album, lagu Back Door juga diketahui memimpin tangga lagu iTunes setidaknya di tujuh regional berbeda. Termasuk di antaranya, Peru, Polandia dan Singapura.

Keberhasilan ini juga diikuti oleh MV (music video) Back Door, yang berhasil menjadi trending nomor satu di platform Youtube hanya dalam hitungan jam setelah dirilis. Kini, video klip Back Door sendiri sudah menembus angka 10juta views hanya dalam kurun waktu 28 jam saja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini