Alasan Ariel NOAH Ogah Curhat Masalah Pribadi pada Orang Lain

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278991 alasan-ariel-noah-ogah-curhat-masalah-pribadi-pada-orang-lain-AubEHEW8u6.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Sering mencurahkan isi hati dan berbagi rahasia ternyata tak masuk dalam kamus kehidupan seorang Ariel NOAH

Dalam wawancaranya dengan komika Soleh Solihun, dia mengaku, lebih sering menyimpan sendiri masalah dan rahasia hidupnya ketimbang dibagi kepada sahabat terdekat. 

“Sebisa mungkin enggak (cerita) sih. Karena gue berpotensi membebani mereka," ujar bapak satu anak itu seperti dikutip dari channel YouTube 3SECOND TV, pada Rabu (16/9/2020). 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Dia menambahkan, "Apalagi kalau harus berbagi sesuatu yang rahasia. Itu pasti jadi beban bagi mereka kalau enggak bisa menjaganya. Lebih banyak dipendam sih kalau aku,” ungkapnya. 

Frontman band NOAH itu menjelaskan, dia punya beberapa orang yang ia percaya untuk berbagi rahasia. Tapi ia tidak akan menceritakan semua rahasia hidupnya kepada orang-orang kepercayaannya itu. 

“ Orang yang paling gue percaya di dunia ini ada, tapi gue enggak akan bilang siapa. Kalau gue bilang nanti yang satu lagi merasa, 'Oh ternyata bukan gue. Enggak mau simpan kepercayaannya deh kalau gitu',” selorohnya. 

Baca juga: Natalie Portman, Perempuan Tercantik di Mata Ariel NOAH

Tak suka curhat tentang masalah pribadi, mantan kekasih Sophia Latjuba ini mengaku hal itu karena dirinya tidak ingin membebani orang lain dengan masalah atau rahasia hidupnya. 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

“Gue pikir dulu, ini mana yang bisa jaga rahasia. Lalu pikirin seberapa besar rahasia itu. Enggak satu orang pun yang patut dibebani dengan masalah kita. Kalau membebani diri kita doang, enggak berdampak ke orang lain ya untuk apa dibagikan ke orang lain?" ungkapnya.*

Baca juga: 12 Tahun Menduda, Ariel NOAH Siap Menikah Lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini