Neil Patrick Harris dan Keluarganya Ternyata Pernah Positif Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278912 neil-patrick-harris-dan-keluarganya-ternyata-pernah-positif-covid-19-LgGYGln2pX.jpg Neil Patrick. (Foto: IG @nph)

JAKARTA - Bintang Glee, Neil Patrick Harris baru saja membuat pengakuan  mengejutkan. Neil dan pasangannnya beserta kedua anak kembar mereka yang masih berusia 9 tahun ternyata pernah positif Covid-19.

Hal ini diakui oleh Neil dalam tayangan acara ‘Today Show’, yang tayang Selasa 14 September 2020. Kata Neil, ia sekeluarga terinfeksi Covid-19 di masa awal pandemi.

“Itu terjadi di masa-masa awal pandemi, sekitar akhir Maret atau awal April 2020. Kami sudah berusaha menjaga kesehatan sebaik mungkin, aku awalnya kira hanya flu biasa dan aku tidak mau paranoid karena itu. Tapi kemudian, aku mulai kehilangan indera penciuman dan indera perasa yang mana ini adalah indikator besar Covid-19. Jadi dari situ, kami melakukan karantina,” tutur Neil, dikutip People, Rabu (15/9/2020).

Meski kini ia dan keluarganya sudah sembuh dari Covid-19, namun alumni serial ‘The How I Met Your Mother’ ini mengaku tak akan lupa bagaimana perjuangan keras dirinya sekeluarga agar bisa sembuh. 

Baca juga:

Neil Patrick Harris Gabung di Proyek Film The Matrix 4

“Bukan proses yang menyenangkan, tapi kami sekeluarga berhasil melaluinya,” imbuh aktor 47 tahun tersebut. 

Setelah berjuang melawan Covid-19, Neil mengabarkan kini kondisi kesehatan dirinya dan pasangan, David Burtka serta sepasang anak kembarnya, Gideon dan Harper dalam keadaan baik.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini