Gelar Pesta Pertunangan, Sally Adelia Terapkan Protokol COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278886 gelar-pesta-pertunangan-sally-adelia-terapkan-protokol-covid-19-ro61TC2AuL.jpg Sally Adelia. (Foto: Instagram/@sallyadelia)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus anggoga Girls Squad, Sally Adelia. Ia resmi bertunangan dengan Bayu Murti di sebuah hotel bintang lima di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 12 September silam. 

Keduanya membawa hubungan itu ke tahap lebih serius setelah berpacaran selama kurang lebih 3,5 tahun. Menariknya momen pertunangan tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Sally yang ke-29. 

Sally Adelia. (Foto: Instagram/@sallyadelia)

Pesta pertunangan itu digelar terbatas dan hanya dihadari keluarga dan kerabat dekat. Selain itu prosesnya pun dijalankan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Alasan itu pula yang membuat member Girls Squad lainnya absen di momen spesial itu. 

Dari foto-foto yang dibagikannya di Instagram memang tidak terlihat Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, hingga Jessica Iskandar dalam pesta itu. Kendati demikian, senyum mengembang dan rona bahagia tetap terpancar dari wajah Sally Adelia.*

Baca juga:

Sally Adelia Mengaku Kesulitan Gelar Tunangan di Tengah Pandemi 

12 Tahun Menduda, Ariel NOAH Siap Menikah Lagi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini