Sempat Hidup Susah, Pinkan Mambo: Sekarang Sudah Kaya Raya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278555 sempat-hidup-susah-pinkan-mambo-sekarang-sudah-kaya-raya-nCOi9c6c8e.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo sempat merasakan hidup susah sekembalinya ia ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, usai menikah dengan Steve Wantania, Pinkan Mambo sempat kurang lebih 2 tahun menetap di Amerika Serikat.

Sekembalinya ke Indonesia, wanita 39 tahun ini justru hidup pas-pasan, bahkan bisa dikatakan cukup sulit. Ia sampai sempat dikejar debt collector dan harus menjual pisang goreng demi bisa menyambung hidup.

Pinkan Mambo

Saat ini, mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengaku perekonomiannya sudah kembali normal, berkat bisnis penjualan pisang goreng. Ia berani menyebut bahwa dirinya sudah kembali kaya raya dan sukses.

Baca Juga:

- Bisa Kembali Hidup Enak, Pinkan Mambo Merasa Dapat Mukjizat

- Curhat Pilu Ibunda Audi Marissa di Media Sosial, Bikin Terenyuh

"Pokoknya kita berdua merintis, tapi kita kan sekarang berdua udah kaya raya, sangat kaya raya," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2020.

"Maksudnya kita kan bernapas aja udah kaya. Plus banyak duit. Dia juga sudah sukses, aku juga udah sukses," tambahnya.

Sebagai suami, Steve mengaku bahagia dan bangga dapat melewati masa sulit bersama dengan sang istri. Ia berharap agar kehidupannya ke depan bisa semakin sukses lagi.

"Sekarang kalau dilihat masa lalu ya udah ya kita cuman bisa lihat lagi ke belakng. Ke depannya kita gimana caranya kita ya lebih bagus lagi lebih berhasil lebih sukses lagi," harap Steve.

Keluarga Pinkan Mambo

Mendengar ucapan sang suami, Pinkan sontak mengucapkan terima kasih atas peran Steve yang selalu mendampinginya dalam suka maupun duka.

"Makasih selama ini sudah menjadi suami yang baik walaupun sering ngeselin, makasih sudah kasih semuanya gaji kamu, aku yang managed," tutup Pinkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini