Bisa Kembali Hidup Enak, Pinkan Mambo Merasa Dapat Mukjizat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278496 bisa-kembali-hidup-enak-pinkan-mambo-merasa-dapat-mukjizat-lhyPhtURfx.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo berhasil bangkit dari kesulitan hidup. Sempat tak memiliki uang hingga harus berjualan pisang goreng, pelantun Kasmaran ini nyatanya bisa kembali meraih kesuksesan berkat kerja kerasnya.

Sebagai orang yang berhasil bangkit dari keterpurukan dan cobaan hidup yang cukup sulit, Pinkan Mambo mengaku bangga. Apalagi, ia kini bisa kembali hidup mapan bersama suami dan keenam anaknya, lewat kerja kerasnya.

Pinkan Mambo

"Bangga ngelihat perjuangan aku walaupun memang nangis darah sih. Tapi bangga melihat aku yang sudah sukses, maksudnya bangga kok aku bisa kuat melewati semua itu," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2020.

Baca Juga:

- Sempat 5 Tahun Hidup Susah, Pinkan Mambo Kaget sekarang Banyak Tawaran Job

- 6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

Mantan rekan duet Maia Estianty itu menyebut keberhasilannya saat ini tidak ia raih dengan cara instan. Butuh waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya ia bisa hidup enak lagi.

"Nah dengan perjuangan sih, nggak langsung kuat. Ngelewatin suka duka dan susah, susah banget bertahun-tahun," paparnya.

"Tapi, kalau boleh aku sharing, semua itu bukan karena aku hebat, bukan. Semua itu karena mukjizat, itu karena ada keajaiban aja terjadi di hidupku," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini