Rihanna Ungkap Alasan Enggan Cari Kekasih Lewat Aplikasi Dating

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278510 rihanna-ungkap-alasan-enggan-cari-kekasih-lewat-aplikasi-dating-XLMyGYHyd3.jpg Rihanna (Foto: Ocean8)

LOS ANGELES - Mencari pasangan lewat aplikasi dating saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Rihanna.

Rihanna menilai, orang-orang yang menggunakan aplikasi cari jodoh sebagai pemberani. Ia sendiri mengaku tidak menggunakan aplikasi tersebut untuk dirinya.

“Aplikasi dating tak tercipta untukku. Tapi aku kagum pada mereka yang menggunakannya. Aku rasa, sebagian menjalani hubungan yang baik dari aplikasi itu,” ujarnya seperti dikutip dari New! Magazine, pada Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Kecelakaan, Rihanna Alami Lebam Kening dan Wajah

Dia mengatakan, pria ideal baginya adalah seseorang yang bisa bertumbuh dan membangun hidup bersamanya. Karena baginya, seseorang tak akan bisa benar-benar bahagia dalam sebuah hubungan, kecuali mereka bahagia dengan diri sendiri terlebih dahulu.

“Ketika kau bisa mencintai diri sendiri, maka aku rasa tinggal menunggu waktu yang tepat untuk kau bertemu pria itu. Lelaki yang akan berbagi impian dan tujuan hidup denganmu,” tuturnya.

Rihanna diketahui berstatus jomblo usai putus dari miliuner Hassan Jameel yang dipacarinya selama 3 tahun terakhir.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini