Jake Gyllenhaal-Denis Villeneuve Bakal Kembali Bekerja Sama di Film Baru

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 206 2278702 jake-gyllenhaal-denis-villeneuve-bakal-kembali-bekerja-sama-di-film-baru-Mr5PwJNQN2.jpg Jake Gyllenhaal. (Foto: IG @jakegyllenhaal)

JAKARTA - Aktor Spider-Man Far From Home, Jake Gyllenhaal mengungkapkan bahwa ia sedang dalam tahap pengerjaan film baru dengan sutradara Dune, Denis Villeneuve. Hal ini disampaikan Gyllenhaal dalam wawancara dengan Roger Deakins di sebuah podcast berjudul Team Deakins.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (16/9/2020), Gyllenhaal menyatakan bahwa ia sedang dalam pengerjaan sebuah film. "Ada sesuatu yang sedang kami kerjakan,” ujar aktor kelahiran 19 Desember 198 tersebut.

Pernyataan Gyllenhaal mengacu pada dirinya dan Villenueve. Pasalnya, Villenueve pernah menyebutkan, setelah ia menyelesaikan produksi Dune, ia ingin kembali membuat film yang lebih kecil.

Jake Gyllenhaal.

Gyllenhaal dan Villenueve sudah pernah bekerja sama beberapa tahun lalu, yakni di film ‘Prisoners’. Gyllenhaal memerankan detektif yang menyelidiki penculikan anak, serta film Enemy, film thriller psikologis neo-noir.

Baca juga:

Jake Gyllenhaal Lipsync Lagu BLACKPINK

Terungkap Alasan Jake Gyllenhaal Mau Jadi Penjahat di Spider-Man: Far From Home

Jika pernyataan Gyllenhaal ini adalah kerjasamanya dengan Villenueve, maka ini akan menjadi kerja sama ketiga mereka dan mungkin akan bisa menjadi sebuah sorotan baru bagi dunia perfilman Hollywood. 

Gyllenhaal terakhir kali menampikan aktingnya di film superhero Marvel, Spider-Man: Far From Home sebagai villain utama, Mysterio. Sedangkan sutradara Villenueve sendiri baru saja merilis film remake Dune.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini