Setelah 13 Tahun, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Reuni di Dokumenter Coffee Prince

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 598 2278332 setelah-13-tahun-gong-yoo-dan-yoon-eun-hye-reuni-di-dokumenter-coffee-prince-kDX24eqn7P.jpg Yoon Eun Hye dan Gong Yoo. (Foto: Marie Claire/Harper's Bazaar)

SEOUL - Para penggemar Coffee Prince kembali dibuat antusias dan penasaran, setelah MBC resmi merilis teaser proyek dokumenter para aktor drama tersebut pada hari ini (15/9/2020). 

Video berdurasi 23 detik itu dibuka dengan Gong Yoo memasuki kafe yang menjadi set asli drama itu saat syuting pada 2007. Kamera beralih pada Yoon Eun Hye, Chae Jung Ahn, Lee Sun Kyun, Kim Jae Wook, dan Kim Dong Wook yang juga memasuki kafe serupa. 

Coffee Prince. (Foto: MBC)

Para aktor Coffee Prince tersebut kemudian mengungkapkan keterkejutan mereka pada sesuatu. Sayangnya, sesuatu itu masih dirahasiakan dari penonton.

Momen reuni para bintang utama Coffee Prince setelah 13 tahun tersebut akan dikemas dalam format dokumenter yang menampilkan wawancarai terkait proyek tersebut. Drama Coffee Prince menuai popularitas saat dirilis pada 2007 dengan rating mencapai 29,9 persen. 

Baca juga: Gong Yoo dan Bae Doona Terlibat Misi ke Bulan dalam The Sea of Silence

Kisahnya tentang Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), seorang gadis tomboi yang menjalani berbagai pekerjaan demi menghidupi adik dan ibunya. Hingga suatu hari dia bertemu Choi Han Kyul (Gong Yoo), ahli waris keluarga kaya. 

Coffee Prince. (Foto: MBC)

Demi bisa bekerja sebagai barista di kedai kopi milik Han Kyul, Eun Chan menutupi gendernya yang memang seorang wanita. Namun kedekatan mereka membuat Han Kyul bingung. Benarkan dia yang pria tulen menyukai pria?*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini