Gong Yoo dan Bae Doona Terlibat Misi ke Bulan dalam The Sea of Silence

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 598 2274460 gong-yoo-dan-bae-doona-terlibat-misi-ke-bulan-dalam-the-sea-of-silence-BatmUVKJdv.JPG Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon memastikan posisi mereka dalam The Sea of Silence, drama yang diproduseri Jung Woo Sung. (Foto: Netflix)

SEOUL - Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon resmi bergabung dalam drama original Netflix, The Sea of Silence. Mengusung genre thriller-horor berpadu sci-fi, proyek ini akan bersetting di masa depan. 

Kala itu, desertifikasi alias degradasi lahan akan membuat bumi kekurangan pasokan air dan makanan. Untuk menyiasati hal itu, tim khusus pun dibentuk untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan. 

Bae Doona.

Bae Doona berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dalam tim khusus tersebut. Dia akan mengungkap rahasia di balik insiden yang terjadi di stasiun penelitian di bulan tersebut. 

Sementara Gong Yoo dipercaya untuk menghidupkan karakter Han Yoon Jae, yang akan memimpin tim tersebut untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian di bulan. Dia menjadikan keselamatan tim sebagai prioritas dan tak sungkan untuk mengorbankan diri. 

Gong Yoo. (Foto: Marie Claire)

Bagi Han Yoon Jae, misi membawa pulang sampel kembali ke bumi jauh lebih penting dibandingkan apa yang terjadi pada stasiun penelitian itu di masa lalu. Hal inilah yang membuat dia kerap bertengkar dengan Song Ji Ahn. 

Baca juga: Gong Yoo Jadi Cameo dalam Drama Baru Lee Jung Jae

Sementara itu, Lee Joon akan berperan sebagai Ryu Tae Seok, seorang engineer berbakat yang merupakan pegawai elit Kementerian Pertahanan Nasional. Dia memutuskan bergabung dalam misi itu untuk keluar sejenak dari rutinitas tempatnya bekerja. 

Lee Joon. (Foto: InStyle)

Drama yang diproduseri aktor senior Jung Woo Sung ini merupakan pengembangan dari film pendek berjudul serupa karya Choi Hang Yong. Dia kembali dipercaya untuk menyutradarai drama ini bersama penulis skenario Park Eun Gyo (Mother).*

Baca juga: Positif COVID-19, David dan Victoria Beckham Sempat Alami Demam Tinggi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini