Alasan Lee Hyori menonaktifkan akun Instagram

Nabilla Dwi Fedita, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278300 alasan-lee-hyori-menonaktifkan-akun-instagram-kYQ8mEpjhG.jpg Lee Hyori (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Lee Hyori telah mengutarakan keinginannya untuk rehat dari Instagram. Dalam sebuah acara, ia menjelaskan mengapa ingin istirahat dari media sosial tersebut.

Istri Lee Sang Soon ini mengaku sudah lama ingin lepas dari Instagram. Namun, karena satu dan lain hal, ia tak kunjung menonaktifkan akunnya.

Lee Hyori

Kini, Hyori telah mantap meninggalkan dunia Instagram. Personel SSAK3 itu sudah menghapus akun Instagramnya.

"Salah satu dari beberapa alasan adalah aku menghabiskan waktu satu atau dua jam sehari untuk main Instagram, dan tanpa henti melihatnya," cerita Hyori seperti dilansir dari Soompi, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga:

Usai Terlibat Kontroversi, Lee Hyori Akan Tutup Akun Instagram

6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

Saking terlalu kecanduan Instagram, Hyori mengaku jadi jarang berkomunikasi dengan sang suami. Sang diva membantah jik alasan lain ia ingin menghapus Instagram adalah karena komentar-komentar jahat yang diterimanya.

Lee Hyori

"Alasan lain adalah aku mendapat begitu banyak permintaan di DM. Ada banyak orang yang ingin meminjam uang, itu hal yang paling sering terjadi. Ada begitu banyak, sampai aku tak bisa meminjami mereka uang. Ketika seseorang meminta tolong, susah bagiku menolak,' papar Hyori.

"Bukan karena komentar jahat yang baru-baru ini. Kalau itu, aku bisa menghadapinya," ujar idol generasi 1 tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini