Aksi Jahil Chris Hemsworth Interupsi Presenter Laporan Cuaca Australia

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278203 aksi-jahil-chris-hemsworth-interupsi-presenter-laporan-cuaca-australia-yNhYeZedKg.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Twitter @thetodayshow via Movieweb)

JAKARTA - Aktor Marvel, Chris Hemsworth yang juga dikenal sebagai pemeran Thor, baru-baru tampil mengejutkan. Dia menggantikan presenter The Today Show, siaran lokal Australia yang ingin membacakan laporan cuaca di Australia.

Dilansir dari Movieweb, Selasa (15/9/2020), melalui akun Twitter resmi The Today Show, Hemsworth tiba-tiba datang dari belakang presenter Lauren Phillips dan langsung menyela sang presenter.

Chris Hemsworth. (Foto: IG)

"Kita mendapatkan bantuan untuk memberitahukan cuaca dari langsung dari Dewa Petir, Chris Hemsworth!". Tingkah jahil Hemsworth terjadi di Scone, New South Wales.

Phillips awalnya bertanya kepada Hemsworth, apakah ia mau membawakan berita tersebut. Tanpa berlama-lama, Hemsworth dengan pesona khasnya langsung mengambil kertas dari Phillips dan membacakan laporan cuaca tersebut secara efektif dan efisien.

Hemsworth rupanya ingin mengikuti jejak Tom Hiddleston, yang memerankan saudara tiri jahat Loki di film Thor. Hiddleston juga menyampaikan laporan cuaca yang disiarkan beberapa tahun yang lalu.

Hemsworth sendiri merupakan aktor berkewarganegaraan Australia dan ia mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menghabiskan begitu banyak waktu bersama keluarganya dalam satu tahun terakhir di Australia.

Selain itu, Hemsworth saat ini juga dikabarkan bahwa sedang dalam tahap persiapan proses syuting untuk film terbarunya, Thor: Love and Thunder yang akan dilakukan di Australia.

Thor: Love and Thunder saat ini masih dijadwalkan tayang pada 11 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini