Vanessa Angel Konsumsi Xanax Imbas Gagal Nikah dari Didi Soekarno

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277968 vanessa-angel-konsumsi-xanax-imbas-gagal-nikah-dari-didi-soekarno-zyoGGsZsQa.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel diminta dokter mengkonsumsi Xanax sejak 2016. Saat itu, Vanessa stres karena tak sanggup menghadapi berbagai masalah hidup.

“Setahu saya dia gagal nikah, terus orang tuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi,” ungkap suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah usai menghadiri sidang sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Tekanan batin juga membuat Vanessa Angel mengalami asam lambung. Kondisi tersebut membuat Vanessa memutuskan berobat rutin ke dokter.

Baca Juga:

Jadi Saksi di Sidang Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Menangis

Suami Bersaksi di Persidangan Vanessa Angel, Hakim sempat Bingung

Vanessa Angel


“Jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam,” kata Bibi.

Dari hasil pengobatan itu lah Vanessa Angel diminta rutin mengkonsumsi Xanax untuk menenangkan pikiran.

Kebiasaan Vanessa Angel mengkonsumsi Xanax menimbulkan masalah usai diduga tidak memiliki resep resmi. Vanessa kemudian diamankan bersama suami dan manajernya di kawasan Srengseng, Jakarta pada Maret 2020 beserta bukti 20 pil Xanax.

Dari hasil penyidikan, Vanessa Angel lantas ditetapkan sebagai tersangka. Namun karena masih menyusui anaknya, Vanessa ditetapkan sebagai tahanan kota.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini