Jadi Saksi di Sidang Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 September 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277678 jadi-saksi-di-sidang-vanessa-angel-bibi-ardiansyah-menangis-fUckGxeu1E.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram Bibi Ardiansyah)

JAKARTA - Bibi Ardiansyah jadi saksi di sidang lanjutan kasus psikotropika yang menjerat Vanessa Angel, Senin (14/9/2020). Bibi yang hadir sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengaku tegang.

“Gue takut salah ngomong,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan Bibi sangat memikirkan apa yang harus dia ucapkan saat bersaksi di sidang. Mengingat kesaksiannya ikut mempengaruhi pertimbangan Majelis Hakim dalam memutus perkara Vanessa.

Baca Juga:

Suami Bersaksi di Persidangan Vanessa Angel, Hakim sempat Bingung

Bibi Ardiansyah Bersedia Jadi Saksi untuk Kasus Psikotropika Vanessa Angel

Biar Nggak Stres saat Melahirkan, Vanessa Angel Joget-Joget

“Kan itu menyangkut masa depan istri gue. Anak gue juga kasihan,” jelas Bibi.

Bibi Ardiansyah bahkan sempat tak kuasa menahan tangis saat sidang berlangsung. Dia mengaku tak tega saat menatap wajah Vanessa yang duduk di kursi terdakwa.

“Istri gue ngeliatin gue, gue ngeliatin dia, benar-benar gue enggak kuat,” pungkasnya.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan psikotropika jenis Xanax. Ada 20 pil Xanax yang diamankan dari Vanessa pada Maret 2020.

Atas perbuatannya, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini