Sukses Jadi Penari Tradisional, Jajang Bagus Lahirkan "Masih Menunggumu"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 205 2278180 sukses-jadi-penari-tradisional-jajang-bagus-lahirkan-masih-menunggumu-hmQP9PBYk9.jpg Jajang Bagus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Jajang Bagus dikenal sebagai seorang penari tradisional. Namun, Jajang tampaknya mencoba keluar dari zona nyamannya dan menjajal industri musik Indonesia.

Mengusung musik dengan irama ballad dan tentunya sangat mengena di telinga, Jajang Bagus mengungkapkan bila lagu Masih (Menunggumu) sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

"Wah gila sih. Pertama denger draft dari teman-teman, aku langsung relate gitu. Berkaca dari pengalaman hidupku tentang berharap dan kehilangan, aku semakin menyadari bahwa lagu ini tuh bermakna dalem banget," tutur Jajang Bagus belum lama ini.

Hal tersebut membuat Jajang berani keluar dari zona nyaman sebagai dancer dan memilih untuk menjadi penyanyi profesional.

 

Baca Juga: Tindak Lanjut Laporan Syahrini, Lia Ladysta Resmi Jadi Tersangka

"Makanya tanpa banyak pertimbangan, aku langsung pengen lagu ini jadi single debutku," lanjutnya.

Lagu "Masih (Menunggumu)" juga telah diputar serentak di seluruh stasiun radio Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para pendengar dan penikmat musik.

Jajng sendiri mengaku deg-degan lagunya bisa diterima khalayak dan tembus di radio-radio nasional se-Indonesia. Tentu ini menjadi prestasi sendiri bagi Jajang.

"Deg-degan rasanya. Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua pendengar. Terlebih mereka yang telah merasakan sakitnya menunggu dan pahitnya kehilangan," ucap Jajang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini