Audi Marissa Klarifikasi soal Ibunda Tak Hadiri Pernikahannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277524 audi-marissa-klarifikasi-soal-ibunda-tak-hadiri-pernikahannya-nbyoNN8IOg.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)

JAKARTA - Audi Marissa mengklarifikasi soal sang ibunda, Jenar Marissa yang tak menghadiri pernikahannya dengan Anthony Xie pada 12 September silam. Sang ibunda dikabarkan tak merestui pernikahan mereka karena sang aktris pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Menurut Audi, orangtuanya tak hadir ke pernikahannya karena alasan kesehatan di tengah pandemi covid-19. Acara itu akhirnya diwakili oleh ayah tirinya.

Baca Juga:

Hadiri Pernikahan Audi Marissa, Ucapan Immanuel Caesar Hito Mengejutkan

Bantah Ibunda Sindir Dirinya Pindah Agama, Audi Marissa: Jangan Sok Tahu!

Audi Marissa


"Iya, nyokap enggak hadir di pernikahan gue karena takut covid. Nyokap lagi enggak enak badan tapi bokap adik gue datang mewakili," tulis Audi di Insta Story-nya, Senin (14/9/2020).

Meski tak hadir di momen bahagianya, Audi menuturkan bahwa sang ibunda tetap saling berkomunikasi melalui video call. Begitu pula dengan orangtua Anthony yang tak hadir karena alasan covid-19.

Audi menepis anggapan bahwa pernikahannya tak direstui dengan menunjukkan keharmonisan antar keluarga. Dia menjelaskan rencana liburan setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta berakhir.

"Malah sehabis PSBB, gue, Anthony, dan nyokap mau jalan-jalan," ungkapnya.

Atas klarifikasinya, perempuan 25 tahun itu meminta agar publik tak lagi beropini miring. Dia ingin kebahagiaannya sebagai pengantin baru dihargai.

"Udah cukup penjelasannya sampai sini. Sebenarnya gue enggak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan," tulis Audi.

"Enggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada enggak punya hati emang," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini