Menetap di Yogyakarta, Zaskia Mecca Tak Terima Tamu dari Jakarta Selama PSBB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277427 menetap-di-yogyakarta-zaskia-mecca-tak-terima-tamu-dari-jakarta-selama-psbb-QthsHeTT3h.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai hari ini, Senin (14/9/2020) hingga dua minggu ke depan. Kebijakan ini pun disambut baik oleh aktris Zaskia Adya Mecca.

Zaskia yang kini menetap di Yogyakarta memutuskan menutup kunjungan tamu dari Jakarta. Teman-teman dan kakaknya menjadi tamu terakhir dari Ibu Kota yang dia terima sebelum PSBB diberlakukan.  

"Dengan adanya PSBB kembali, kupun menyetop tamu dari Jakarta sampai Pemerintah menyatakan aman. Terima kasih kemarin sudah menutup kunjungan dengan manis," tulis Zaskia. 

Menurut Zaskia, semua yang berkunjung ke rumahnya sudah melaksanakan rapid test berkala dan hasilnya nonreaktif. Pemeriksaan itu akan diulang hingga 2 minggu ke depan.  

Zaskia Adya Mecca. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Istri Hanung Braamntyo ini pun berharap agar situasi terus membaik. Dia ingin kegiatan silaturahmi kembali seperti sedia kala.  

Baca juga:

Zaskia Adya Mecca Ultah, Hanung Bramantyo: Tukang Clubbing Jadi Istri Setia

Posting Foto Ibunda di Hari Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Tulis Pesan Manis

"Bismillah yaa, semoga semua kembali normal sehingga setiap silaturahmi menjadi pahala, bukan sebuah keabu-abuan apa bener atau malah salah bertemu," pungkasnya.  

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini