Lia Ladysta Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2277003 lia-ladysta-jadi-tersangka-kasus-pencemaran-nama-baik-syahrini-T4HvGxwnSy.jpg Lia Ladysta. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini. Hal ini diungkap oleh akun @lambe_turah pada Minggu (13/9/2020).

Akun gosip tersebut membagikan Surat Ketetapan yang dibuat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Surat yang ditandatangani pada 31 Agustus itu menyebutkan Lia sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana, menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan suatu hal.

Lia Ladysta.

Unggahan tersebut menuai komentar netizen. Banyak yang mendukung agar personel 3 Serigala itu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga:

Syarat Lia Ladysta Minta Maaf kepada Syahrini

"Bagus sih, biar punya mulut tuh dijaga. Pelajaran buat siapapun," komentar seorang netizen.

"Makanya, bijak dalam komentarin urusan orang," komentar netizen lainnya.

Lia Ladysta dilaporkan Syahrini ucapannya perihal ‘Tim Pak Haji’ saat tampil dalam acara talkshow pada 14 Maret 2019. Karena ucapannya, istri Reino Barack dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pria asal Banjarmasin.

Lia Ladysta.

Lia pun sempat menjalani pemeriksaan di pihak berwajib pada 10 Juni lalu. Dalam kesempatan itu, dia meminta maaf pada Syahrini dan menegaskan tak bermaksud menyinggung sang pelantun Sesuatu itu.

"Kalau ada yang tersinggung, ya saya minta maaf,” jelas Lia Ladysta usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini