Respons Istri Didi Kempot Ditanya Isu Dory Harsa Pindah Agama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2276926 respons-istri-didi-kempot-ditanya-isu-dory-harsa-pindah-agama-d80fuPLai3.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: IG @nellakharisma)

JAKARTA - Dory Harsa dan Nella Kharisma tiba-tiba tampil ke publik sebagai pasangan suami istri. Keduanya menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Kabar pernikahan tersebut dibagikan oleh mereka melalui Instagram masing-masing.

Pengumuman pernikahan tersebut pun menimbulkan banyak reaksi warganet, ada yang mendukung dan mencibir. Tak sedikit pula yang mempertanyakan agama Dory Harsa yang dikabarkan berpindah dari Islam ke Kristen.

Salah satu warganet pun menanyakan perihal tersebut ke istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia. Seperti diketahui, Dory Harsa sebelumnya merupakan penabuh gendang sang pelantun Cidro tersebut.

“Setahu saya muslim dulu,” tulis Yan Vellia merespons pertanyaan netizen di kolom komentar unggahan Instagram pribadinya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram)

Yan Vellia tampaknya enggan berkomentar lebih banyak terkait pernikahan keduanya. Ia justru meminta si warganet untuk langsung bertanya kepada Dory Harsa maupun Nella Kharisma.

Baca juga:

Tampil Feminin Nella Kharisma yang Bikin Dory Harsa Kepincut

Wedding Organizer Ungkap Fakta di Balik Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

"Saya enggak tau mas. Tanya yang bersangkutan, takut salah," jawab Yan Vellia.

Awal mula Dory Harsa santer diisukan berpindah agama lantaran pernikahannya dengan Nella Kharisma diadakan di Gereja Kristen Jawa di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur.

Tak hanya itu pernikahan keduanya juga kental dengan nuansa modern. Sang pengantin wanita mengenakan gaun putih, sementara lelaki ya mengenakan setelan jas. Tidak ada unggahan prosesi ijab kabul dalam foto dan video yang diunggah keduanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini