Kanye West Disuntik Steroid Akibat Terlalu Sering SMS-an

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276761 kanye-west-disuntik-steroid-akibat-terlalu-sering-sms-an-TwDAF1D7vk.jpg Kanye West (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Suami dari Kim Kardashian, Kanye West kembali menjadi topik pemberitaan. Sang rapper dan pebisnis itu baru saja mendapatkan tindakan perawatan di rumah sakit.

Mengunggah cuitan langsung dari rumah sakit pada Selasa 8 September, rapper 43 tahun ini mengungkap harus mendapatkan suntikan steroid. Mengutip Page Six, suntikan steroid yang diterima Kanye adalah kortison dicampur dengan sedikit lidokain.

Kanye West

Kanye harus disuntik di rumah sakit karena terlalu banyak menggunakan tangannya untuk bermain ponsel, tepatnya mengirimkan pesan singkat. “Terlalu banyak SMS-an,” tulis Kanye.

Baca Juga:

Kanye West Ungkap Alasan Interupsi Pidato Taylor Swift di 2009

Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Pindah Agama?

Mengunggah video yang memperlihatkan adegan dokter sedang menyuntik dirinya, Kanye menyebut langsung bisa merasakan efek suntikan yang ia terima. “Lidokainnya bekerja dengan cepat, dexamethasone bekerja mulai dari 24 hingga 48 jam,” bunyi keterangan video yang ditulis Kanye.

Well, tampaknya memang Kanye terlalu memforsir tangannya untuk menggunakan ponsel dalam beberapa waktu belakangan ini. Mengingat sederet aktivitas padat yang ia jalani, mula dari jadi bintang tamu di acara Nick Cannon hingga hadir di gelaran konser Sunday Service baru-baru ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini