Baru Cerai, Jenita Janet Gandeng Pacar Duda Muda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276263 baru-cerai-jenita-janet-gandeng-pacar-duda-muda-NWD4xzDV3P.jpg Jenita Janet (Foto: youtube RCTI)

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Alif Hedy Nurmaulid pada Juli 2020, pedangdut Jenita Janet sudah membuka hati. Ia kini menjalin hubungan dengan seorang duda bernama Danu Sofyan.

Janet mengaku bahwa tujuannya menjalin kasih bukan untuk sekadar berpacaran mengingat usianya yang matang. Pelantun Di Riject Aja itu berharap Danu akan menjadi pendampingnya.

"Aku mah bukan nyari pacar, tapi pendamping. Kalau perempuan kan nunggu kepastian dari laki laki," kata Janet seperti dikutip dari tayangan Silet, Jumat (11/9/2020).

Baca juga: Digugat Gana-gini, Jenita Janet Kirim Rp1,1 Miliar untuk Mantan Suami

 

Janet merasa Danu adalah sosok pria yang dicarinya. Pria itu kerap memberikannya masukan bijak yang dibutuhkannya setelah mengalami perpisahan.

"Dia banyak banget ngasih masukan yang gimana caranya aku bisa bangkit. Kalau dia bilang, gimana caranya aku cari solusi dalam segala permasalahan yang aku hadapi sekarang. Jadi aku merasa butuh sosok yang seperti ini," ungkap perempuan asal Bandung itu.

Danu sendiri merasa bahwa kecocokan mereka berasal dari masa lalu yang serupa. Yakni sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga.

 

"Kita pernah gagal. Dari kegagalan itu kita belajar. Ya mungkin itu yang bisa buat kita banyak nyambung," pungkas Danu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini