Gisel Pusing 15 Menit Dengar Jakarta Kembali Terapkan PSBB Ketat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276109 gisel-pusing-15-menit-dengar-jakarta-kembali-terapkan-psbb-ketat-AvUQ9i86h9.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Mulai Senin 14 September 2020, Ibu Kota DKI Jakarta kembali akan menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) ketat. Pengumuman resmi ini nyatanya juga membuat artis cantik, Gisel pusing tujuh keliling.

Lewat Instagram pribadinya, Gisel sempat mencurahkan isi hatinya soal PSBB ketat Jakarta. Ibu satu anak itu menyebut pengumuman soal PSBB Jakarta sukses membuat rasa bahagianya hilang.

“Berita kemarin sukses mencuri rasa sukacita aku karena pikiran langsung ke mana-mana. Menghawatirkan kesehatan keluarga dan kerabat semua,” tulis Gisel, dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/9/2020).

Baca Juga:

Gisel Jelaskan Maksud Unggahan Galaunya yang Picu Isu Putus dengan Wijin

Ade Rai Diduga Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

Tak hanya memikirkan kesehatan keluarga dan orang-orang terdekatnya, mantan istri Gading Marten ini juga pusing memikirkan unit usaha bisnis yang ia miliki.

“Mikirin juga usaha-usaha, mikirin perekonomian secara keseluruhan pasti berantakan lagi. Pokoknya kewalahan banget,” terang ibunda Gempi ini.

Tapi 15 menit kemudian, Gisel mencoba menenangkan dirinya dengan mengingat bahwa sebagai manusia, ia bisa berserah kepada Tuhan.

Gisel

“Tapi cuma 15 menit saja kemarin, cukup. Then i remember kalau kita punya Tuhan yang luar biasa, yang pegang kendali atas semuanya, yang baik semua rencanaNya. Kalau memang mesti melewati semua ini pasti kita semua akan dikuatkan, dan kita semua sedang dibentuk dan diproses untuk jadi lebih baik lagi,” tambahnya.

“Semangat ya semuanya, bertahan ya! Nurut. Biar kembali seperti sediakala, secepatnya,” pungkas Gisel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini