Chintami Atmanegara Sebut Teman Anaknya Mengamuk dan Tendang Mobil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2275989 chintami-atmanegara-sebut-teman-anaknya-mengamuk-dan-tendang-mobil-SCMXCtxenX.jpg Chintami Atmanegara. (Foto: IG @chintamiatmanegara)

JAKARTA - Chintami Atmanegara membantah tudingan Deanni Ivanda soal penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya, Dio Alif Utama. Malahan, Chintami mengatakan bahwa Deanni lah yang mengamuk dan merusak sejumlah barang di rumahnya.

Menurut cerita Chintami, emosi Deanni saat itu tidak terkontrol. Deanni bahkan sampai merusak mobil putranya, Dio Alif Utama. Deanni marah-marah karena diminta mencari tempat tinggal baru karena kamar yang dipakainya akan digunakan oleh tukang jahit.

“Dia tetap di depan, ngamuk-ngamuk. Dia juga tendang-tendang mobil Alif, hancurin spion. Saya lihat dari atas,” ujar Chintami di kawasan Permata Hijau, Jakarta, 9 September 2020.

Kelakuan Deanni itu membuatnh mendorongnya mencari perlindungan. Chintami mengaku memanggil polisi saat Deanni mengamuk, usai diminta meninggalkan rumahnya.

Chintami Atmanegara. (Foto: IG @chintamiatmanegara)

Meski akhirnya Deanni pergi meninggalkan rumahnya, Chintami tetap meminta polisi menjaga wilayah sekitar kediamannya. Chintami khawatir Deanni tiba-tiba kembali lagi dan bertindak nekat.

Baca juga:

Chintami Atmanegara Sempat Dengar Anak Cekcok dengan Temannya   

Chintami Atmanegara Sempat Dapat Ancaman dari Teman Anaknya

“Rumah kita bahkan sempat dikontrol sebulan oleh polisi. Kita minta polisi patroli, karena dia biasa loncat pagar. Kita takut dong dia datang lagi,” tambah kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerahman.

Perseteruan Deanni Ivanda dengan keluarga Chintami Atmanegara terungkap setelah videonya beredar di media sosial. Dengan wajah berdarah, Deanni mengaku jadi korban penganiayaan putra Chintami.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini