Kolaborasi Top 13 Rising Star 2019 di Album One Million Stars

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 205 2276358 kolaborasi-top-13-rising-star-2019-di-album-one-million-stars-YJ0fyynkoj.jpg Rising Star Indonesia (Foto: RCTI)

JAKARTA - Top 13 Rising Star 2019 berkolaborasi dalam album One Million Stars yang berisi 11 recycle lagu populer Indonesia. Album kompilasi ini dirilis melalui label Warner Music Indonesia.

Terciptanya album ini pun disambut gembira top 13 Rising Star. Pasalnya, di album inilah pertama kalinya mereka bisa berkarya bersama.

Perasaan senang karena ini karya pertama kita bertiga belas. Selama karantina kita juga sudah seperti keluarga. Kita keluarin satu album, semua kerja dengan bagian masing-masing ini penghargaan buat kita," kata Logonta Tarigan dalam konferensi pers virtual , Jumat (11/9/2020).

Baca Juga:

Cerita Jebolan Rising Star, Igan Andhika Nyanyikan Lagu Chrisye

Rising Star Indonesia

Sehubungan dengan kondisi di tengah pandemi corona, mereka melakukan rekaman dari lokasi yang berbeda-beda sesuai domisili mereka. Hal ini lah yang menjadi pengalaman seru untuk mereka.

"Uniknya kita rekaman dari jauh, kita kan beda tempat tinggal dan disatukan. Aku rekaman di cibubur," kata Igan Andhika.

Sementara itu, Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjoyo menyebut bahwa album One Million Stars berhasil mencuri perhatian pendengar di platform streaming. Dia optimis bahwa kolaborasi top 13 Rising Star 2019 ini sukses digemari pendengar musik Tanah Air.

"Semua jumlah streaming album One Milliom Stars mencapai lebih dari 1 juta stream dan itu hanya dari Spotify. Mudah-mudahan angka ini menjadi awal kegembiraan kita hingga kita mencapai lebih banyak lagi," ungkap Toto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini