Jisoo Bocorkan Konsep Full Album Pertama BLACKPINK

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 205 2275645 jisoo-bocorkan-konsep-full-album-pertama-blackpink-lNcgkLEOmY.jpg BLACKPINK (Foto: Billboard)

SEOUL - Setelah sukses merilis dua single pembuka rangkaian comeback akbarnya, BLACKPINK kini tengah mempersiapkan perilisan album full pertamanya. Jika tidak ada perubahan, album pertama Jisoo cs itu akan dilepas ke pasaran pada awal Oktober mendatang.

BLACKPINK

Sejauh ini konsep full album pertama BLACKPINK memang belum diungkapkan oleh YG Entertainment selaku agensi. Tapi, sedikit bocoran akan seperti apa konsep album itu nantinya, diungkap oleh Jisoo dalam wawancara saat pemotretan fesyen baru-baru ini.

Baca Juga:

BLACKPINK Jadi Girl Group Korea Pertama yang Tembus Top 20 Billboard Hot 100

Rhea Chakraborty Beberkan Nama 25 Artis Bollywood Diduga Pengguna Narkoba

“Aku ingin memperlihatkan versi yang lebih kuat dari BLACKPINK melalui album full pertama kami, bersamaan juga dengan sisi yang selama ini sudah kami tampilkan. Kami melakukan banyak persiapan untuk menampilkan berbagai daya tarik kami,” ungkap Jisoo, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (10/9/2020).

Di kesempatan yang sama, Jisoo juga sempat menyinggung soal kesuksesan besar yang didapat BLACKPINK setiap kali merilis karya musik terbaru. Jisoo mengaku, seiring dengan keberhasilan mereka sebagai girl group papan atas, para personel BLACKPINK merasakan tanggung jawab yang lebih besar.

“Aku berusaha untuk tidak terlalu bersemangat dengan hasil yang bagus. Aku berpikir bahwa ini adalah momen di mana kami berempat harus merasa lebih bertanggung jawab lagi dan tidak kehilangan esensi dari cita-cita yang kami kejar,” pungkas bintang Snowdrop itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini