Share

Ketua RT Sebut Vicky Prasetyo Dobrak Pintu Rumah Angel Lelga

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 09 September 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275204 ketua-rt-sebut-vicky-prasetyo-dobrak-pintu-rumah-angel-lelga-DkA62Gk4cb.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: IG @vickyprasetyo)

JAKARTA - Sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Vicky Prasetyo kembali bergulir di persidangan, Rabu (9/9/2020). Dalam sidang tersebut, beberapa orang saksi dari pihak Vicky nampak dihadirkan di persidangan, dua di antaranya ialah ketua RT kediaman Angel Lelga beserta sang istri. 

Abdul Bahri selaku ketua RT menjelaskan bahwa Vicky Prasetyo sempat memanjat pagar rumah Angel Lelga, sebelum akhirnya melakukan pendobrakan pintu kediaman Angel. Bahkan saat ia dan istri masuk ke kediaman Angel, dirinya sudah mendapati kamar wanita 43 tahun itu ramai dengan banyak orang.

"Waktu itu saya datang pintu masih tertutup. Pintu rumah sedang ditendang oleh Terdakwa. Pintu didobrak saya dengar, tapi tidak lihat kan saya masih di luar pagar. Pak Vicky kan lompat pagar," tutur Abdul Bahri dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Vicky Prasetyo

"Saat Vicky masuk saya enggak ikut masuk karena gerbang masih tertutup. Pas gerbang dibuka saya masuk. Saya dan istri saya ikut masuk. Saya ke ruangan Angel sudah ramai. Saya hanya melihat Pak Vicky. Yang saya tau pintu sudah jebol," sambungnya.

Baca juga:

Bantah Zina dengan Angel Lelga, Fiki Alman: Faktanya Tidak Ada

Fiki Alman Sebut Angel Lelga Minta Tolong sebelum Digerebek Vicky Prasetyo

Saat berada di kediaman Angel Lelga, Abdul Bahri juga mengaku sempat mendengar teriakan beberapa orang yang menyebut bahwa ibu satu anak itu melakukan perzinaan. Bahkan ia sempat menemui cukup banyak wartawan sebelum mengintip keadaan di kamar Angel Lelga. 

“Saya masuk sendiri. Saya perhatikan pintunya dijebol dan ada wartawan. Saya lihat Angel Lelga di dalam kamar, lihat dari lubang di pintu. Biasa saja pakaiannya. Fiki ada di ruangan (kamar) tapi tidak terlihat dari lubang," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini