Sebelum Meninggal, Yopie Latul Sempat Manggung di Lido

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275109 sebelum-meninggal-yopie-latul-sempat-manggung-di-lido-nQvIjrbdc3.jpg Yopie Latul (Foto: GVT)

JAKARTA - Musisi Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid,-19 pada hari ini, Rabu (9/9/2020) pukul 15.33 WIB. Penyanyi asal Ambon ini tutup usia setelah dirawat di rumah sakit di Cibinong, Jawa Barat.

"(Yopie Latul) meninggal jam 15:33 Covid (OTG) ada penyakit paru-paru hanya 3 hari di RS Cibinong. Kemungkinan pemakamannya secara kremasi, "ungkap penyanyi Andre Hehanusa.

Baca Juga:

Yopie Latul Berpulang, Ruth Sahanaya Menangis

Sempat Positif COVID-19, Yopie Latul Tutup Usia

Yopie Latul


Andre kemudian menuturkan bahwa sebelum dinyatakan positif Covid-19, Yopie sempat mengisi di acara kemerdekaan RI. Kebetulan, Ruth Sahanaya juga tampil di panggung itu.

"Kemungkinan penyakitnya dimulai dari acara panggung kemerdekaan di Lido. Ada Ruth Sahanaya juga nyanyi di acara yang sama," kata Andre.

Kabar bahwa Yopie Latul positif terjangkit virus corona diketahui dari sang anak, Carllo Latul. Hal itu disampaikan melalui Insta Story-nya pada 8 September 2020.

Pelantun Poco-poco itu disebut masuk ke dalam golongan OTG (Orang Tanpa Gejala). Yopie kemudian ditangani oleh tim medis dan diisolasi di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini