Lesty Kejora Ungkap Komentar Netizen Paling Menyakitkan tentang sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274951 lesty-kejora-ungkap-komentar-netizen-paling-menyakitkan-tentang-sang-ayah-0Mu55rW88O.jpg Lesty Kejora (Foto: Instagram Lesty Kejora)

JAKARTA - Pedangdut Lesty Kejora kini menjadi sorotan karena tengah dekat dengan aktor Rizky Billar. Di puncak kariernya, perempuan asal Cianjur ini tak lepas dari komentar pedas netizen.

Lesty mengungkap komentar netizen yang paling parah. Ia sakit hati jika hal itu menyinggung orang tuanya, terutama sang ayah yang disebut terlalu selektif memilih calon pendamping Lesty.

Baca Juga:

Rizky Billar Sebut Pertemuannya dengan Lesty Kejora Sebuah Kebetulan

Gilang Dirga Dihujat Fans Leslar Usai Tirukan Gaya Rizky Billar

Lesty Kejora


"(Komentar terparah) Yang bawa orangtua, tentang bapak. Intinya kalau kasus yang kemarin dibilang bahwa orang tuaku pilih-pilih buat calon pasangan. Padahal orang tua enggak pernah nuntut apa-apa," kata Lesty seperti dikutip dari YouTube Qiss You TV, Rabu (9/9/2020).

Meski demikian, Lesty berusaha berpikir positif di balik komentar pedas netizen yang ia terima. Dia menganggap hal tersebut sebagai ladang rezeki baginya dan menjadikannya sebagai motivasi dalam berkarier di dunia hiburan.

Lesty percaya bahwa perkataan dan doa baik maupun buruk yang keluar dari netizen akan berbalik kepada mereka sendiri. Maka itu, mantan kekasih Rizki 2R ini berusaha santai menanggapinya selama sikapnya tak merugikan orang lain.

"Silakan aja (komentar pedas), bodo amat karena setiap orang punya pandangan masing-masing. Selama aku tidak merugikan mereka, enggak ganggu mereka, dan enggak minta makan ke mereka, ya udah," pungkasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini