Rizky Billar Sebut Pertemuannya dengan Lesty Kejora Sebuah Kebetulan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274280 rizky-billar-sebut-pertemuannya-dengan-lesty-kejora-sebuah-kebetulan-KOGy3EUhKp.jpg Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Foto: IG @rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut tengah dekat. Keduanya pun mengundang atensi netizen yang ingin mereka jadi pasangan kekasih. Bahkan, keduanya memiliki julukan spesial, yakni Leslar (Lesty Billar).

Menurut pengakuan Rizky, pertemuannya dengan Lesty merupakan sebuah kebetulan. Mereka awalnya menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow stasiun swasta. 

Rizky diundang lantaran viral usai hadir di pernikahan sahabatnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Ia awalnya diduga mantan Dinda yang ditinggal nikah, mereka dekat karena bermain dalam satu judul sinetron. Sementara Lesty ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizki 2R.

Rizky dan Lesty.

Awalnya Rizky mengaku enggan untuk datang ke acara tersebut, namun kemudian akhirnya hadir. 

"Awalnya aku enggak mau datang, entah kenapa waktu itu tergerak ya sudah ambil aja deh,"  imbuh Rizky seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (8/9/2020). 

Baca juga:

Rizky Billar Sebut Dinda Hauw Sahabat, Bukan Mantan Pacar

Menjadi Terkenal, Rizky Billar Sebut Ini Ujian

Senada dengan Rizky, Lesty juga awalnya tak ingin hadir ke acara tersebut. Namun tak disangka, pertemuan keduanya justru semakin melambungkan nama mereka.

"Kita itu di belakang panggung enggak ketemu, ketemunya langsung pas di panggung. Pas iklan aku baru kenalan sama dia, aku cengin wah sedih ya ditinggal nikah," kenang dia. 

Rizky Billar. (Foto: YouTube Melaney)

Rizky mengakui julukan Leslar juga hanya candaan yang terlontar spontan dari mulutnya. 

"Habis itu masuk, acara dimulai terus aku kan dipanggil sama om Tukul spontan aja aku bilang Leslar. Eh langsung pecah di situ, setelah itu berjalan ngalir. Aku yang biasa ngegombalin ini digombalin balik kan, enggak nyangka juga bisa trending," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini