Selena Gomez: Semua Mantan Pacar Menganggapku Gila

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274943 selena-gomez-semua-mantan-pacar-menganggapku-gila-zVEp06qFm3.jpg Selena Gomez. (Foto: IG @selenagomez)

JAKARTA - Kebanyakan selebriti top biasanya lebih memilih untuk menutup mulut rapat-rapat soal hubungan asmaranya kepada publik. Tapi tidak dengan Selena Gomez.

Alih-alih bungkam, Selena malah dengan santai membahas dan menertawakan kehidupan asmaranya. Baik di masa lalu ataupun masa sekarang.

Selena dengan gamblang membicarakan tentang kehidupan asmaranya, baru-baru ini melalui platform chat virtual ketika mempromosikan lini kecantikan miliknya, Rare Beauty.

Mengobrol santai dengan vloger Nikkie Tutorials, Selena awalnya menyinggung soal rencana pernikahannya. Rekan duet BLACKPINK di lagu Ice Cream ini menyebutkan acara pernikahannya tidak akan pernah terjadi. 

Selena Gomez. (Foto: YouTube BLACKPINK)

Begitu juga soal berkencan, Selena bilang di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, pacaran adalah hal yang sulit dilakukan.

Baca juga:

Cara Selena Gomez Tenangkan Diri saat Hidup Terasa Berat

Netizen Soroti Peringkat Rendah 'Ice Cream' BLACKPINK di Tangga Lagu Korea

“Kalau karantina begini ya sulit. Lucu saja sih, hanya karena aku merilis  sesuatu yang seolah menyiratkan ‘aku ingin punya pacar’ dan sejenisnya maka orang langsung menganggap demikian. Tidak, aku tidak serius soal itu,” ungkap Selena.

Setelah itu, Selena sempat membahas soal para mantan kekasihnya. Pelantun hits ‘Come & Get It’ ini menyebut gamblang bahwa semua mantan kekasihnya menganggap dirinya gila. Tapi ia memilih tidak mau ambil pusing soal itu.

Selena Gomez. (Foto: IG @selenagomez)

“Setiap mantan pacarku menganggapku gila, aku enggak peduli,” gurau Selena, seperti dikutip People, Rabu (9/9/2020).

Untuk diketahui, Selena Gomez sebelumnya berpacaran bolak-balik putus nyambung dengan Justin Bieber pada 2010 hingga 2018. Lalu sempat juga mengencani penyanyi The Weeknd selama beberapa bulan pada 2017 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini