Gong Yoo Jadi Cameo dalam Drama Baru Lee Jung Jae

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 598 2250662 gong-yoo-jadi-cameo-dalam-drama-baru-lee-jung-jae-nQsUtpR0nr.jpg Gong Yoo. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Akan ada kejutan istimewa dalam drama terbaru Netflix, Squid Games. Drama yang memasang Lee Jung Jae sebagai aktor utama itu kabarnya akan menghadirkan Gong Yoo sebagai cameo

Hal itu kemudian diamini SOOP Management selaku agensi yang menaungi Gong Yoo. "Akan ada penampilan cameo Gong Yoo dalam drama itu," kata agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (22/7/2020). 

Gong Yoo.

Sayang, SOOP Management enggan membocorkan karakter yang akan diperankan aktor Goblin itu dalam Squid Games. Meski begitu, drama ini berkisah tentang pria bernama Ki Hoo (Lee Jung Jae) yang kehilangan pekerjaannya. 

Kejadian hampir serupa juga dialami sahabatnya, Sang Woo (Park Hae Soo). Meski lulusan terbaik universitas bonafit di Seoul, namun dia harus kehilangan pekerjaannya karena ketahuan menggelapkan dana perusahaan. 

Baca juga: Gong Yoo Genap 41 Tahun, Fans: Selamat Ulang Tahun Cinta Pertamaku

Lee Jung Jae.

Dua sahabat yang kehilangan pekerjaan itu kemudian mengikuti permainan survival bernama Squid Games yang menawarkan hadiah fantastis sebesar KRW45,6 miliar atau setara Rp560,8 miliar. 

Proyek ini akan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan dijadwalkan memulai masa tayangnya pada tahun ini. Selain Squid Games, Gong Yoo juga akan terlibat dalam proyek Netflix lainnya, termasuk The Silent Sea.* 

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini