Tertekan Jadi YouTuber Nomor 1 di Asia, Atta Halilintar: Mental Gue Hancur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274569 tertekan-jadi-youtuber-nomor-1-di-asia-atta-halilintar-mental-gue-hancur-Im7VE28eIc.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Atta Halilintar rupanya merasa tertekan dinobatkan sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Pasifik. Sejak merajai posisi itu, ia mengaku dihantui banyak masalah.

"Semua kasus apapun langsung datang. Setiap minggu bisa dua sampai tiga kasus. Gue ke persidangan berkali-kali," kata Atta seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (8/9/2020).

"Gue kadang-kadang enggak tau itu kenapa. Mental gue saat itu benar- benar hancur," sambungnya.

Baca Juga:

Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ganti Warna Mobil Lamborghininya

Atta Halilintar Bergaya Street Style, Gantengnya Calon Menantu Anang Hermansyah 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Orang kerap menilai posisinya menjadi YouTuber nomor satu dengan penghasilan fantastis menyenangkan. Namun, Atta merasa hidupnya menjadi tak nyaman karena selalu dinilai publik dan membebaninya.

Kekasih Aurel Hermansyah ini bahkan berpikir jika dirinya kemungkinan akan mengakhiri hidup di tengah kondisi itu bila tak mengingat Tuhan.

"Mungkin, di posisi itu kalau gue enggak percaya sama Allah, gue bunuh diri. Gue udah menghilang dari hidup ini," imbuhnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini