Share

Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ganti Warna Mobil Lamborghininya

INews.id, Jurnalis · Senin 07 September 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274105 demi-aurel-hermansyah-atta-halilintar-ganti-warna-mobil-lamborghininya-bFoDCZQRLr.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Atta Halilintar tak tanggung-tanggung dalam membuktikan cintanya pada Aurel Hermansyah. Demi putri sulung Krisdayanti itu, Atta sampai rela mengubah warna mobil Lamborghini-nya menjadi ungu.

Melansir iNews.id, Senin (7/9/2020), hal ini terlihat dari video yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video tersebut, dia menjelaskan bahwa keinginannya mengubah warna mobilnya tersebut dikarenakan Aurel yang menyukai warna ungu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Waktu kemarin riding, Mpok Nur (Aurel) lebih suka mobil warna ungu. Yah daripada Mpok Nurnya pindah ke mobil lain, mending kita aja ganti warna ungu, gitu loh," ujar Atta seperti dikutip iNews.id pada Senin (7/9/2020).

Padahal, putra sulung Halilintar Anofial Asmid ini mengaku lebih menyukai warna abu-abu. Namun, hal itu tetap dilakukannya lantaran tak ingin sang kekasih berpaling darinya.

Baca Juga:

- Beredar Foto Prewed Aurel-Atta Halilintar, Netizen Salah Fokus

- Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

"Kita ngalah gitu, walaupun warna kesukaan gue tuh grey. Cuma daripada dia sama cowok lain, jadi kita ubah aja ini warna ungu gimana caranya biar dia senang," ucapnya.

Dia pun memilih warna ungu muda dengan aksen metalik yang jelas terlihat ketika berada di bawah sinar matahari. Bahkan, Atta mendatangkan langsung orang-orang yang membantu mengubah warna mobilnya tersebut dari Banjarmasin.

"Semoga si dia enggak ke mobil cowok lain ya guys, jadi kita pilih warna ini," doa Atta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini