Rasakan Nikmatnya Popularitas, Rizky Billar Sebut Ini Ujian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274322 rasakan-nikmatnya-popularitas-rizky-billar-sebut-ini-ujian-F9FIQrOyzs.jpg Rizky Billar (foto: Youtube)

JAKARTA - Berkarier sejak usia 17 tahun, kini Rizky Billar merasakan nikmatnya popularitas. Dalam perjalanan kariernya, Rizky mengaku sudah mengalami jatuh bangun.

Kini Rizky menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial. Meski bersyukur, namun ia menyebutkan menjadi terkenal juga merupakan sebuah ujian hidup untuknya.

"Sebenarnya (menjadi terkenal) juga jadi ujian untuk aku, karena ujian itu bukan hanya kesusahan kita. Tapi kita juga diuji dari kenikmatan hidup," tutur Rizky seperi dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Rizky Billar Sebut Pertemuannya dengan Lesty Kejora Sebuah Kebetulan

 

Kini sang aktor juga berusaha untuk menjaga lisan dan perbuatannya karena telah menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, ia juga meminta kepada keluarganya untuk selalu diingatkan apabila ada yang berubah dari dirinya.

"Tapi aku juga menghargai proses ketika di atas nih harus ingat darimana aku berasal, itu yang buat aku bersyukur. Aku juga selalu bilang ke keluarga, kalau misal nanti saat aku naik (ngetop) ingatin aku kalau udah mulai agak sombong. Bersyukurnya sampai saat ini belum ada yang ngomong begitu," ungkapnya.

Rizky menambahkan bila keluarga memang sangat berperan dalam perjalanan kariernya selama ini. Orangtuanya juga selalu mengingatkan untuk menjaga diri di perantauan.

Rizky memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2014.

Kini sudah ada beberapa judul sinetron yang dibintanginya seperti Anak Jalanan, Apa Kata Dunia, Istri-Istri Akhir Zaman, Cinta Karena Cinta, dan Cinta Nikita.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Rizky Billar Hubungannya dengan Lesty Hanya Sebatas Teman

Publik ramai membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing karena dianggap cocok setelah sama-sama patah hati.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini