Posting Foto Ibunda di Hari Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Tulis Pesan Manis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274310 posting-foto-ibunda-di-hari-ulang-tahun-zaskia-adya-mecca-tulis-pesan-manis-2hIaKz2MQE.jpg Zaskia Adya Mecca dan Ibunda. (Foto: IG @zaskiaadyamecca)

JAKARTAZaskia Adya Mecca berulang tahun ke-33 pada hari ini, Selasa (8/9/2020). Di hari ulang tahunnya kali ini, ia membagikan potret bersama ibundanya, Rafida Kamil saat berada di sebuah kawasan Candi di Yogyakarta.

Bersama foto itu, istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut mengucapkan terima kasih untuk sang bunda karena telah melahirkannya ke dunia dan selalu ada hingga saat ini.

"Sosok yang 33 tahun lalu sedang berjuang antara hidup-matinya untuk mengantarkan ku lahir ke dunia ini. Sepenuh hati dengan suka cita menyambut, memeluk, merawat sedemikian rupa dengan cintanya hingga aku ada saat ini, di titik ini," ungkap Zaskia melalui keterangan foto.

Zaskia Adya Mecca. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Ibu lima anak tersebut kemudian membayangkan apa yang ada dalam pikiran sang ibu ketika melahirkannya. Ia berharap tidak mengecewakan perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Baca juga:

Cara Zaskia Adya Mecca Hindari Baby Blues setelah Melahirkan 

Ulang Tahun ke-33, Zaskia Adya Mecca Dapat Kado Istimewa dari Hanung Bramantyo

“Setelah pengorbanan hidup matinya dulu, aku hanya bisa membalas dengan berusaha untuk jadi anak solehah supaya bisa menolong mama di akhirat kelak," ucap Zaskia. 

Sebelumnya Zaskia juga mengungkapkan telah mendapatkan kejutan istimewa dari suaminya. Bukan barang mewah, Hanung memberikan kejutan yang menurutnya tak bisa dibeli dengan uang.

"Makanya pas membayangkan kali ini @hanungbramantyo akan kasi kado apa, barang apa, aku bayanginnya biasa aja. Enggak pengen apa-apa, tapi pas taunya kasih kado dengan kirim kak @tasyanurmedina juga sahabat-sahabat @prilianurafrida @tiwurayie @dheagadiss @intanksm__ terasa luar biasa. Kaget  dan memang ini yang aku inginkan," kata Zaskia menambahkan.

Zaskia Adya Mecca. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

"Makasih sayangku Hanung Bramantyo dan geng Jakarta-Jogja macem Jagakarsa-Ampera. Aku mencintai kalian semua," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini