Rizky Billar Sebut Dinda Hauw Sahabat, Bukan Mantan Pacar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274233 rizky-billar-sebut-dinda-hauw-sahabat-bukan-mantan-pacar-qvessJpVzY.jpg Rizky Billar. (Foto: IG @rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar  menjadi sorotan publik usai menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu silam. Kedatangannya jadi perhatian karena Rizky disebut sebagai mantan pacar Dinda. Alhasil, julukan 'sad boy' mendarat ke pria 25 tahun tersebut.

Di channel YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada 7 September 2020, Rizky mengungkapkan hubungannya dengan Dinda hanya sekadar sahabat. Ia membantah disebut sebagai mantan kekasih bintang film ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda?’ itu.

Rizky Billar. (Foto: YouTube Melaney)

"Aku enggak pernah menyebut Dinda mantan aku dan selalu bilang kalau dia itu sahabat. Fans yang beropini aku mantan dia yang ditinggal nikah," kata Rizky.

Baca juga:

Diserang Fans Gegara Tirukan Gaya Rizky Billar, Ini Penjelasan Gilang Dirga

Menjadi Terkenal, Rizky Billar Sebut Ini Ujian

Pria asal Medan tersebut berasumsi beberapa fans menganggap mereka dekat lantaran pernah bermain dalam judul sinetron yang sama. Tak hanya itu, untuk kebutuhan produksi, keduanya juga sempat berfoto layaknya pre-wedding. 

"Mungkin kesannya begitu, jadi banyak yang berpikir (pacaran) seperti itu," imbuhnya.

Dia juga tak menyangka kehadirannya di pernikahan sang sahabat menjadi viral dan membuatnya seperti sekarang ini. Ia menyebut momen tersebut terjadi secara natural dan tidak pernah terpikir olehnya untuk merekayasa. 

Rizky Billar.

"Dari awal aku viral itu aku enggak ada setting semua. Itu natural aja, yang namanya karunia memang enggak disangka-sangka," tuturnya.

Rizky memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2014. Kini sudah ada beberapa judul sinetron yang dibintanginya seperti Anak Jalanan, Apa Kata Dunia, Istri-Istri Akhir Zaman, Cinta Karena Cinta, dan Cinta Nikita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini