Rihanna Kecelakaan Skuter

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274166 rihanna-kecelakaan-skuter-cPLKGVzOpE.jpg Rihanna (Foto: Instagram/@badgalriri)

LOS ANGELES - Tak banyak diberitakan, ternyata penyanyi papan atas dunia, Rihanna baru saja mengalami musibah. Pekan lalu, ia diketahui mengalami kecelakaan skuter.

Mengalami kecelakaan skuter elektrik mengakibatkan Rihanna mengalami lebam-lebam di bagian wajah. Perwakilan resmi manajemen Rihanna menyebutkan kepada People, pelantun hits Umbrella itu lebam di bagian wajah dan kening.

Rihanna

“Rihanna sekarang sudah baik-baik saja, tapi karena jatuh terbalik dari skuter elektrik pekan lalu, ada luka-luka di bagian kening dan wajahnya. Untungnya tidak ada luka-luka berat dan serius, pemulihannya juga berlangsung cepat,” ungkap perwakilan Rihanna, Sebagaimana dikutip dari Page Six, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga:

- Frustasi Menulis Musik, Bruno Mars Rayu Rihanna agar Jadi Model

- Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

Terkait kecelakaan mengendarai skuter elektrik, selain Rihanna, sebelumnya ada produser ternama dunia sekaligus juri ajang America’s Got Talent, Simon Cowell yang juga mengalami hal serupa. Simon jatuh saat mengendarai sepeda elektrik hingga mengalami patah tulang di bagian punggung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini